Obat Ginjal Bocor Tradisional Paling Ampuh 100% Alami Tanpa Operasi

Obat Ginjal Bocor Tradisional Paling Ampuh 100% Alami Tanpa Operasi



Obat ginjal bocor pada anak paling ampuh,- Inilah solusi paling tepat untuk Anda yang mencari Obat Ginjal Bocor Tradisional,hanya dengan ramuan herbal teripang emas Qnc Jelly Gamat kesembuhan bisa didapatkan.Pasalnya Qnc Jelly Gamat ini kaya akan nutrisi berkhasiat yang bagus untuk ginjal bocor yang dialami anak.

Khasiat dan manfaat dari obat ginjal bocor tradisional Qnc Jelly Gamat ini sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa,produk herbal Obat Qnc Jelly Gamat ini memang benar-benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit ginjal bocor anak anda.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengobati ginjal bocor secara tradisional dengan obat ginjal bocor tradisional QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai ginjal bocor ( Sindrom Nefrotik ) berikut ini !!!!

Penyakit ginjal bocor atau sindrom nefrotik yang dialami oleh anak tidak boleh dibiarkan begitu saja sebab dapat memberikan kerusakan pada sel ginjal sang anak. (Dikutip dari berbagai sumber)

Sekilas Mengenai Ginjal Bocor ( Sindrom Nefrotik )


Ginjal bocor atau ( Sindrom Nefrotik ) adalah suatu kondisi yang mempengaruhi fungsi ginjal. Biasanya disebabkan oleh salah satu penyakit yang merusak sistem penyaringan ginjal.

Sindrom nefrotik adalah kelainan ginjal yang menyebabkan tubuh mengeluarkan terlalu banyak protein dalam urin Anda.

Sindrom nefrotik biasanya disebabkan oleh kerusakan pada kelompok pembuluh darah kecil di ginjal Anda yang menyaring limbah dan kelebihan air dari darah Anda. Sindrom nefrotik menyebabkan pembengkakan (edema), terutama di kaki dan pergelangan kaki, dan meningkatkan risiko masalah kesehatan lainnya.

Perawatan untuk sindrom nefrotik termasuk mengobati kondisi yang mendasari yang menyebabkannya dan minum obat. Sindrom nefrotik dapat meningkatkan risiko infeksi dan pembekuan darah. Dokter Anda dapat merekomendasikan obat-obatan dan perubahan pola makan untuk mencegah ini dan komplikasi lain dari sindrom nefrotik.

Gejala

Tanda dan gejala sindrom nefrotik meliputi:
  • Pembengkakan parah (edema), terutama di sekitar mata dan di pergelangan kaki dan kaki Anda
  • Air kencing berbusa, yang mungkin disebabkan oleh kelebihan protein dalam urin Anda
  • Peningkatan berat badan karena retensi cairan berlebih
  • Kelelahan
  • Kehilangan selera makan

Kapan harus ke dokter

Buat janji dengan dokter Anda jika Anda memiliki tanda atau gejala yang mengkhawatirkan Anda.

Penyebab

Sindrom nefrotik biasanya disebabkan oleh kerusakan pada kelompok pembuluh darah kecil (glomeruli) dari ginjal Anda.

Glomeruli menyaring darah Anda saat melewati ginjal Anda, memisahkan hal-hal yang dibutuhkan tubuh Anda dari yang tidak. Glomeruli yang sehat menjaga protein darah (terutama albumin) - yang diperlukan untuk mempertahankan jumlah cairan yang tepat dalam tubuh Anda - dari merembes ke dalam urin Anda. Ketika rusak, glomeruli memungkinkan terlalu banyak protein darah untuk meninggalkan tubuh Anda, yang mengarah ke sindrom nefrotik.
Banyak kemungkinan penyebabnya

Banyak penyakit dan kondisi dapat menyebabkan kerusakan glomerulus dan menyebabkan sindrom nefrotik, termasuk:
  • Penyakit ginjal diabetik. Diabetes dapat menyebabkan kerusakan ginjal (nefropati diabetik) yang mempengaruhi glomeruli.
  • Penyakit perubahan minimal. Ini adalah penyebab paling umum sindrom nefrotik pada anak-anak. Perubahan penyakit minimal menghasilkan fungsi ginjal yang abnormal, tetapi ketika jaringan ginjal diperiksa di bawah mikroskop, tampak normal atau hampir normal. Penyebab fungsi abnormal biasanya tidak dapat ditentukan.
  • Glomerulosklerosis segmental fokal. Ditandai dengan jaringan parut yang tersebar dari beberapa glomeruli, kondisi ini dapat disebabkan oleh penyakit lain atau cacat genetik atau terjadi tanpa alasan yang diketahui.
  • Nefropati membran. Gangguan ginjal ini adalah hasil dari membran pengental dalam glomeruli. Penyebab pasti penebalan tidak diketahui, tetapi kadang-kadang terkait dengan kondisi medis lainnya, seperti hepatitis B, malaria, lupus dan kanker.
  • Systemic lupus erythematosus. Penyakit radang kronis ini dapat menyebabkan kerusakan ginjal yang serius.
  • Amyloidosis. Gangguan ini terjadi ketika zat yang disebut protein amyloid menumpuk di organ-organ Anda. Penumpukan amiloid sering mempengaruhi ginjal, merusak sistem penyaringan mereka.
  • Bekuan darah di vena ginjal. Trombosis vena ginjal, yang terjadi ketika gumpalan darah menghalangi pembuluh darah yang terhubung ke ginjal, dapat menyebabkan sindrom nefrotik.

Faktor risiko

Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko sindrom nefrotik meliputi:
  • Kondisi medis yang dapat merusak ginjal Anda. Penyakit dan kondisi tertentu meningkatkan risiko Anda mengembangkan sindrom nefrotik, seperti diabetes, lupus, amiloidosis, dan penyakit ginjal lainnya.
  • Obat-obatan tertentu. Contoh obat yang dapat menyebabkan sindrom nefrotik termasuk obat anti-inflamasi nonsteroid dan obat yang digunakan untuk melawan infeksi.
  • Infeksi tertentu. Contoh infeksi yang meningkatkan risiko sindrom nefrotik termasuk HIV, hepatitis B, hepatitis C dan malaria.

Komplikasi

Kemungkinan komplikasi sindrom nefrotik meliputi:
  • Pembekuan darah. Ketidakmampuan glomeruli untuk menyaring darah dengan benar dapat menyebabkan hilangnya protein darah yang membantu mencegah pembekuan. Ini meningkatkan risiko Anda mengembangkan gumpalan darah (thrombus) di pembuluh darah Anda.
  • Kolesterol darah tinggi dan trigliserida darah tinggi. Ketika tingkat albumin protein dalam darah Anda turun, hati Anda membuat albumin lebih banyak. Pada saat yang sama, hati Anda melepaskan lebih banyak kolesterol dan trigliserida.
  • Nutrisi buruk. Hilangnya terlalu banyak protein darah bisa berakibat malnutrisi. Ini dapat menyebabkan penurunan berat badan, tetapi mungkin ditutupi oleh pembengkakan. Anda mungkin juga memiliki terlalu sedikit sel darah merah (anemia) dan rendahnya kadar vitamin D dan kalsium.
  • Tekanan darah tinggi. Kerusakan glomeruli Anda dan penumpukan limbah yang dihasilkan dalam aliran darah Anda (uremia) dapat meningkatkan tekanan darah Anda.
  • Gagal ginjal akut. Jika ginjal Anda kehilangan kemampuannya untuk menyaring darah karena kerusakan glomeruli, produk limbah dapat menumpuk dengan cepat dalam darah Anda. Jika ini terjadi, Anda mungkin memerlukan dialisis darurat - suatu cara buatan untuk mengeluarkan cairan ekstra dan limbah dari darah Anda - biasanya dengan mesin ginjal buatan (dialyzer).
  • Penyakit ginjal kronis. Sindrom nefrotik dapat menyebabkan ginjal Anda kehilangan fungsi secara bertahap dari waktu ke waktu. Jika fungsi ginjal turun cukup rendah, Anda mungkin memerlukan dialisis atau transplantasi ginjal.
  • Infeksi. Orang dengan sindrom nefrotik memiliki peningkatan risiko infeksi.

Obat Ginjal Bocor ( Sindrom Nefrotik ) Tradisional Paling Ampuh 100% Alami,Aman & Tanpa Operasi


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara menyembuhkan ginjal bocor ini merupakan produk kesehatan multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan – bahan herbal pilihan berkualitas tinggi yang di proses dan di kemas menggunakan teknologi terbaik untuk menjaga kualitas dan khasiatnya tetap terjaga utuh sampai ke tangan anda.

Obat ginjal bocor tradisional QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu.

Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan sakit step. 

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Banyaknya kandungan yang terdapat di dalam qnc jelly gamat menandakan bahwa terdapat banyak pula khasiat dan manfaat yang bisa kita ambil dan rasakan sendiri.

Salah satu khasiat dan manfaat dari qnc jelly gamat ini dipercaya dapat membantu menyembuhkan ginjal bocor secara cepat.

Selain terbuat dari keseluruhan bahan alami pilihan, Obat Ginjal Bocor Herbal QnC Jelly Gamat ini juga telah terdaftar di BPOM dengan No Registrasi POM TR 173301471 dan juga telah terlegalitas HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan khasiat, keamanan, kelegalan serta kehalalan produk herbal QnC Jelly Gamat ini.

Bukan tanpa sebab mengapa kami sangat merekomendasikan kepada anda Obat Ginjal Bocor Tradisional QnC Jelly Gamat untuk membantu menyembuhkan ginjal bocor yang saat ini sedang dialami. Hal ini tentunya di dasari karena sudah banyak para konsumen yang merasakan perubahan positif setelah melakukan pengobatan dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat.

Berikut Ini Beberapa Testimoni Dari Para Konsumen yang Sudah Melakukan Pengobatan dengan Herbal QnC Jelly Gamat



Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya konsumen yang sudah merasakan secara langsung akan khasiat serta manfaat dari herbal QnC Jelly Gamat ini. Kini saatnya untuk Anda merasakan sendiri khasiat herbal QnC Jelly Gamat ini dalam membantu menyembuhkan kista payudara yang saat ini sedang diderita.

DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT GINJAL BOCOR TRADISIONAL :

Nama ProdukQnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
VarianOriginal
Isi300 ml
HargaRp. 155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Bentuk ketersediaanCair
KomposisiTeripang emas, Air ROM, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur
Aturan & Cara Konsumsi
  • Untuk menjaga kesehatan diminum: 1×1 sendok makan setiap hari
  • Untuk terapi sakit ringan diminum: 2×1 sendok makan
  • Untuk terapi penyakit berat diminum: 2×2-3 sendok makan setiap hari
  • Sebagai obat oles: 2x sehari
*Untuk bayi dan anak-anak dosis bisa dikurangi setengahnya
Legalitas
  • Terdaftar BPOM RI: POM TR 173301471
  • Terdaftar DINKES: P-IRT 109321601291-1229
  • Mendapat sertifikat Halal dari MUI
Kode ProdukOIG adalah adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan !!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Berapa Harga Qnc Jelly Gamat ?

Untuk 1 botol Obat Herbal Qnc Jelly Gamat hanya 155.000 rupiah saja
Ada potongan harga untuk Anda yang pesan 4 botol atau lebih.

Daftar Harga Resmi Qnc Jelly Gamat


Botol Harga Diskon Harga Net Berat
1 155,000 155,000 1 Kg
2 310,000 310,000 1 Kg
3 465,000 465,000 2 Kg
4 620,000 20,000 600,000 2 Kg
5 775,000 25,000 750,000 2 Kg
6 930,000 30,000 900,000 3 Kg
7 1,085,000 35,000 1,050,000 3 Kg
8 1,240,000 40,000 1,200,000 4 Kg
9 1,395,000 63,000 1,332,000 4 Kg
10 1,550,000 100,000 1,450,000 5 Kg
20 3,100,000 200,000 2,900,000 9 Kg
60 9,300,000 600,000 8,700,000 27 Kg

* Harga tersebut belum termasuk ongkir
* Selain bisa mendapatkan harga yang lebih murah, Pesan lebih banyak juga bisa menghemat biaya ongkos kirim


Masih banyak manfaat serta khasiat dari qnc jelly gamat lainnya yang bisa anda dapatkan dan anda rasakan . Kini bagi anda yang memiliki masalah dengan penyakit ginjal seperti diatas , tidak ada salahnya jika anda segera mencoba tips cara pengobatan diatas.

Selain testimoni diatas , sampai saat ini telah banyak orang yang terbantu sembuh dari penyakit ginajl bocor setelah rutin dan rajin melakukan pengobatan dengan qnc jelly gamat , sekarang giliran anda untuk mencoba dan merasakan sendiri khasiat dari qnc jelly gamat tersebut.

Setelah anda menyimak informasi seputar cara mengobati ginjal bocor dengan obat ginjal bocor tradisional diatas .

Sekarang Tunggu Apalagi ?

Kini giliran anda untuk berani mencoba obat ginjal bocor tradisional tersebut. Bagi anda yang berminat mencoba mengobati penyakit ginjal dengan obat ginjal bocor tradisional seperti diatas , anda bisa langsung pesan obatnya kepada kami.

Untuk pemesanan obat ginjal bocor tradisional dari qnc jelly gamat tersebut , informasi cara pemesanannya sendiri bisa anda lihat selengkapnya dibawah ini.

Contoh Pesan Qnc Jelly Gamat

KETIK >> OIGJumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0822.1430.0463

Contoh pemesanan yang benar :

OIG : 2 botol : Yuni insani : Perumahan Griya Hijau Permai, Jl. Kehormatan Blok A No.19 Rt.002 Rw.08 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Indonesia, 0910 : 0813-1277-XXX
Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0822.1430.0463

Diatas hanya merupakan contoh saja, pemesanan tidak harus selalu 2 botol, 1 botol juga bisa. Tinggal di isi sesuai data anda ya ðŸ™‚

PERHATIAN !!!

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
Dapatkan pelayanan terbaik untuk anda :
  • Costumer Service 24 Jam
  • Pelayanan Ramah Dan Bersahabat
  • Proses Cepat Dan Aman
  • Packing Rapi Dan Real Picture
  • 100% Barang Asli/Original
  • Aman , Nyaman Dan Terjaga
Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat ginjal ampuh online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit yang selama ini di derita. Amin 😊

HATI-HATI DENGAN BARANG SERUPA DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH , PRODUK YANG ASLI TIDAK DIJUAL DENGAN HARGA YANG SANGAT MURAH KARENA HARGA TERSEGEL DARI PERUSAHAAN .

Komentar